Penanganan Penyakit Asam Urat

5 Mar 2015

Penanganan Penyakit Asam Urat Secara Alami

Asam urat sekarang ini telah menjadi sebuah penyakit yang sering kali di alami oleh orang-orang yang berusia 30 tahun keatas. Namun, jangan kira penyakit ini merupakan penyakit ringan, karena jika sedang meradang anda akan merasakan sakit yang tidak terbayangkan. Nah, pada pembahasan kali ini kami akan mencoba memberikan informasi seputar Penanganan Penyakit Asam Urat yang diharapkan bisa memberikan manfaat kepada semua penderita asam urat.

Penanganan Penyakit Asam UratGejala Dan Penyebab Asam Urat

Berikut ini gejala asam urat yang sering dirasakan, diantaranya :

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan.
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri yang berulang-ulang saat pagi hari dan malam hari.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit ketika akan bergerak.

Adapun penyebab penyakit asam uratt, diantaranya :

  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih dan menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sebagian besar penderita asam urat mempunyai penyakit lain seperti hipertensi, diabetes atau penyakit ginjal. Namun faktor kegemukan juga sering dijumpai pada penderita asam urat. Apabila penyakit asam tidak segera di obati makan bisa berkembang dan menjadi batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal.

Obat Penyakit Asam Urat

Untuk itu kami hadir membawa solusi Penanganan Penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan suplemen kesehatan multikhasiat rekomendasi terbaik karena produk ini merupakan satu-satunya produk yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain di negara Jepang dan China dan sudah memiliki izin badan POM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga telah terbukti mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan dan juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia karena berasal dari bahan alami yang tidak menyebabkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-GBahan Utama Jelly Gamat Gold-G berasal dari salah satu hewan yang hidup didasar laut bernama Teripang, teripang yang dipilih berasal dari spesies terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus yang tidak akan ditemukan pada spesies manapun. Keistimewaan yang terdapat pada kandungan spesies ini ialah kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi juga mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, keluhan asam urat akan dapat diatasi hingga tuntas karena mudah diserap oleh tubuh, baik melalui kulit atau melalui saluran pencernaaan. Selain itu, teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga dipercaya memiliki kandungan aktif lainnya seperti :Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih. asam lemak 12-MTA (metthytetradecanoic acid). Jenis Asam itu ampuh menghadang enzim lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Kolagen dalam teripang emas mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Menurut penelitian Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Untuk anda yang masih meragukan khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk menangani asam urat, berikut ini kesaksian salah satu penderita asam urat yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :

0fb6f8f1b124384665295165fa9747bc_drs-hasdir-irvan-hrNama : Drs. Hasdir Irvan HR

Umur : 57 tahun

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun.Kalau saya sedang solat pada saat duduk, kaki saya susah dilipt dan kalau berjalan jarak dekat saja sudah pegal.Saya sudah mengomsunsi berbagai macam obat, hasilnya memang turun namun hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.Untungnya saya diperkenalkan dengan Jelly Gamat Gold-G oleh Ibu Hj.Zulfiah.Beliau menyarankan saya untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsinya sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu pada pagi dan malam hari selama 1 minggu.Alhamdulillah sekarang segala keluhan saya sudah sembuhg, malahan saya bisa lari sejauh 3 km.

Tunggu apalagi pesan sekarang juga Jelly Gamat Gold-G kepada kami karena kami penawaran menarik “BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN” untuk pemesanan dibawah 2 botol. Kami selaku agen obat herbal terbaik di Indonesia memberikan produk 100% ASLI, hati-hati penipuan karena saat ini telah didapati ada pihak yang memalsukan produk Jelly Gamat Gold-G.

Informasi mengenai harga dan cara pemesanan, bisa anda KLIK gambar dibawah ini!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GSekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Penanganan Penyakit Asam Urat, semoga informasi yang telah kami sampaikan menjadi perantara bagi kesembuhan anda semua :)


TAGS Penanganan Penyakit Asam Urat Penanganan Penyakit Asam Urat Secara Alami Obat Penyakit Asam Urat


Comment
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post